-->

MENJUAL RUMPUT SINTETIS DAN HARGA RUMPUT SINTETIS TERBARU

RUMPUT SINTETIS TERBARU | JENIS RUMPUT SINTETIS TERBARU | HARGA RUMPUT SINTETIS | MENJUAL RUMPUT SINTETIS DAN SUPPLIER RUMPUT SINTETIS JAKARTA

Rumput sintetis merupakan alas lantai alternatif yang menyerupai rumput asli pada umum nya dengan bahan karpet dan serat sintetis berkualitas yang berbentuk seperti rumput hidup.
Rumput sintetis susah banyak digunakan sebagai pengganti karpet ruangan, pengganti rumput hidup untuk taman, rumput sintetis juga sering digunakan untuk backdrop dan dekorasi pernikahan serta pameran tertentu.

Disini kami menyediakan berbagai macam rumput sintetis dengan harga bersaing dan bahan berkualitas premium import. Rumput sintetis kami jual dari rumput sintetis Golf, rumput sintetis swiss, rumput sintetis jepang dari yang tebal 0.8cm sampai 5 cm pun tersesidia.
Selain untuk lapangan futsal, dan mini golf, rumput sintetis juga aman digunakan untuk dekorasi ruangan. Dengan proses pemasangan yang mudah dan tidak memerluka  perawatan khusus sehingga rumput sintetis menjadi begitu banyak peminatnya untuk taman dan dekorasi ruangan.

Berikut berbagai macam rumput sintetis. Anda dapat memesan rumput sintetis dari ukuran permeter ataupun jumalah banyak dengan harga terjangkau.
Hubungi :
Indah Taman :
Whatsapp : 081286206671
Telp. : 081286206671
Email : infoindahtaman@gmail.com














Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "MENJUAL RUMPUT SINTETIS DAN HARGA RUMPUT SINTETIS TERBARU"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel